Selasa, 14 April 2020

5 Fakta Seputar Serial Kingdom Season 2


Meski sudah lewat dari 3 minggu sejak dirilisnya serial Korea kerajaan bertema zombie berjudul Kingdom Season 2, hingga kini serial ini masih ramai diperbincangkan di dunia maya. Drakor kerajaan berlatar jaman Joseon yang per-seasonnya hanya terdiri dari 6 episode ini baik di season 1 maupun season 2 berakhir dengan kisah yang menggantung atau belum selesai yang membuat para penonton semakin penasaran dan juga yakin akan ada season berikutnya yaitu season 3.
Daripada penasaran menunggu serial Kindom Season 3 yang belum jelasa kapan akan dirilis, kamu bisa simak terlebih dahulu 5 fakta seputar serial Kingdom Season 2 berikut ini.

Ancaman Lain Selain Wabah dan Zombie

Baik di season 1 ataupun season 2, keduanya menampilkan kerajaan yang diisi dengan pejabat yang korup, serakah, dan sangat haus kekuasaan. Demi melanggengkan dan menambah kekuasaannya, Cho Hak Joo yang selain merupakan seorang Perdana Menteri Joseon juga adalah mertua raja, dia membangkitkan jasad menantunya (Raja Joseon) yang telah meninggal agar tetap hidup hingga anak yang dikandung putrinya lahir ke dunia.

Di kedua season, Lee Chang sang putra mahkota berusaha menghadapi berbagai konspirasi dari klan Cho dan mengatasi sumber wabah untuk menyelamatkan rakyatnya.

Pertumpahan Darah Semakin Banyak

Jika di season sebelumnya menampilkan banyak kematian akibat kelaparan dan wabah. Di season ke-2 lebih banyak darah tertumpah karena perlawanan pasukan Lee Chang melawan zombie yang sudah menyebar dengan cepat.

Melibatkan Dua Sutradara

Di serial Kingdom Season 2 ini melibatkan dua sutradara ternama yaitu Kim Seong-hun dan Park In-jae. Kim Seong-hun yang merupakan sutradara di Kindom Season 1, menyutradarai Kingdom Season 2 hanya di episode pertama saja, sedangkan episode ke 2-6 disutradarai oleh Park In-jae.

Pertaruangan Besar yang Melibatkan Ribuan Pemain Figuran

Di Episode-episode akhir Kingdom Season 2 ini menampilkan beberapa pertarungan pasukan Lee Chang melawan banyak pasukan zombie. Dikabarkan adegan perang di Kingdom Season 2 ini melibatkan lebih dari 850 seniman bela diri, 1300 zombie, serta 3000 pemain tambahan.

Konflik Baru

Di Kindom Season 2 juga menampilkan konflik Min Chi Rok, seorang Kepala Divisi Komando Kerajaan yang menyelidiki kasus banyaknya wanita hamil yang hilang di Hanyang yang belakangan terlihat mengarah pada keterlibatan ratu yang notabene berasal dari klan Cho.

Konflik lainnya, Lee Kang-yoon seorang Kepala Militer kerajaan yang berprinsip dan setia pada klan Haewon, diperintahkan Cho Hak Joo untuk menghentikan Lee Chang yang dituduh melakukan pemberontakan.

0 komentar:

Posting Komentar