Sabtu, 21 Maret 2020

5 Rekomendasi Toner Korea Terbaik


Kecantikan wanita-wanita Korea baik artis-artis ataupun penyanyi-penyanyinya dengan kulitnya yang mulus, yang kerap kita lihat di layar kaca, seringkali membuat iri para penonton khususnya orang-wanita-wanita indonesia. Karena itu, banyak sekali produk skincare asal Korea yang banyak diminati di pasaran diantaranya adalah produk toner. Ada beragam merek toner asal negeri ginseng yang sudah beredar di pasaran lokal diantaranya Nature Republic, Some By Me, Inisfree, dan lain-lain. Banyak yang berharap kulitnya bisa semulus para artis Korea setelah memakainya. Buat kamu yang tertarik mencoba toner Korea, berikut kamu rekomendasikan 5 toner terbaik asal Korea. Simak langsung uraian berikut ini.


Nature Republic

Merek yang satu ini merupakan pelopor produk aloevera soothing gel di Indonesia. Sukses dengan banyaknya permintaan produk aloe vera shooting gelnya di negerinya sendiri (Korea) juga di berbagai negara, Nature Republic juga mengeluarkan toner yang juga berbahan dasar lidah buaya. Produk ini diformulasikan untuk menenangkan serta melembabkan kulit, serta memberika efek pendinginan pada kulit. 

COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

Buat yang memiliki kulit wajah yang sensitif dan cenderung kering, toner yang satu ini bisa kamu coba. Produk dengan kandungan centella asiatica waternya diklaim dapat meredakan iritasi serta mampu menghidrasi kulit wajah anda. Selain itu, kandungan mineral water dari pulau Jeju selain melembabkan juga membuat kulit lebih berkilau. Toner ini juga bebas alkohol sehingga sangat aman buat kamu yang kulitnya kering.

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Permasalah tekstur kulit yang tidak merata seperti terasa kasar ataupun geradakan bisa menjadi hal yang membuat kamu tidak percaya diri. Untuk mengatasinya, coba deh toner dari Some By Mi. Skincare dengan kandungan AHA, BHA, serta PHA ini berfungsi mengeksfoliasi kulit dengan lembut dan juga memperbaiki terkturnya, sehingga kulitmu menjadi lebuh halus dan rata. Selain itu, kandungan tea treenya membantu meredakan peradangan serta mengontrol produksi minyak. Kandungan niacinamidenya dapat membantu membuat kulit wajahmu menjadi lebih cerah.

LANEIGE Fresh Calming Balancing Toner

Buat kamu yang sering mobile sehigga elbih sering terpapar polusi, toner ini merupakan pilihan yang tepat. Kandungan ekstrak buah lecinya yang kaya akan ak=ntioksidan dapat membantu kulit wajah anda terlindungi dari radikal bebas. Selain itu, kandungan deep sea waternya mampu menjaga agar kadar air dan minyak di wajahmu tetap seimbang. Kamu yang kulitnya sensitif juga tidak perlu khawatir menggunakan produk ini karena berdasarkan klaimnya, produk ini bebas dari 5 bahan berbahaya sehingga aman bagi kulit sensitif.

Mamonde Chamomile Pure Toner

Toner dari Mamonde ini menggunakan sistem 4-layer filtering untuk mengekstraksi chamomile, sehingga mampu memberikan efek menenangkan untuk kulitmu. Kandungan provitamin B5 nya mampu melindungi serta melembabkan kulit. Selain itu, formula toner ini  telah melalui 4 jenis oengujian diantaranya sensitivity panel, hypoallergenically, dermatologically, serta HET-CAM tested, sehingga toner ini aman dan tidak menyebabkan alergi pada kulitmu yang sensitif.

0 komentar:

Posting Komentar